Senin, 03 Mei 2010

TUJUHTUJUH BERAKSI DI PROM NIGHT

huaaaa.. ternyata perjuangan gua selama ini kaga sia sia uhuuuy.

prom night kemaren sukes besaar!! gua pikir nanti nasib gua disorakin kayak anak kelas 71 ternyata tidak! ahaaai,, sebelum gua manggung banyak kejadian menyabalkan terjadi.

nih ceritanya:

di hari pertama kita latihan, semua baik baik saja.tapi pas malem malemnya salah seorang temen kita mi'un alis wulan bin sami'un keluar. apa alasannya? "males!" -__-"


dihari kedua, 2 temen kita yang badannya aduhai mantap sekali Mia, sama Anita, gak bisa ikut prom, yaudah deh berkurang lagi.
kami latihan lagi, dan astaghfirullah nya, suara gua dibilang sopran. jadi, gua nanti bakalan nyanyiin satu bait sendirian di depan, yaAllah berasa mo kiamat. koreo kita berantakan tappi asik, jadi ada buyarnya gitu, cuman kita mo joget kek, mau garuk garuk, terserah.. nah udah tuu. latihan di berentiin gara gara penjaga sekolah yang cerewet nya minta ampun, kayak sekolah punya babenya, kita diusir usir kayak ayam . sayton!! gua bejek bejek juga lu! oke, kita pulang

nah, dihari ketiga, gua tekon dari jem tuju. tapi gua telat bangun, jam tuju gua baru bangun trus mandi. lari lsri kayaak orang ngejar maling jemuran, sampe sampe gua diliatin anak kecil yang lagi jalan ama emak nya, tatapan nya itu kayak ngomong "mah, otrang itu mukanya kayak ondel ondel yaa," siaal. sampe di sekolah gua langsung ngebut, gua pikir udah mulai, ternyata belom , gua dateng ampe kepleset trus diketawain ama temen gua. syaiton!!

pas istirahat tekon, gua minum Vitacharm ampe 3 kali, ampe temen gua bilang "maruk bener dah lu." trus pulang tekon gua langsung kerumah temen gua yang ulang taon, epita. disono gua maen, nunggu bem yuda dateng, baru makan. abis makan kita langsung nyeplokin epita pake telor, sama terigu, telor pertama di pegang selpi, eh dia kaga bisa ngenain palanya.otomatis gua bilang gini "selpi maaah,, sayang tauk, telor nyaaa" trus kata kak rina "yaAllah des, lu cocok jadi orang padang dah." siiaaaaaal.

karena gua ditungguin temen soalnya mau latian nyanyi buat prom night, jadi gua langsung pamit pulang.

abis itu, pas nyampe disekolah, temen gua mukanya kayak orang nahan kentut 5 hari. kusuut bett, gua langsung ngomong "maap ya gua telat." yang laen bilang "gapapa kook." baiiik nyaaaaa....
abis itu gua beli vitacharm 2 kali, trus latihan lagi, nah, pas latian , pala gua nyeng nyengan, puyeeeeng banget. kata temen gua Wanti, "mungkin gara2 kbanyakan minum pitacharm kalii..."

ternyata bener, pas lagi sakit, gua tidur tiduran sambil nontonin yang latian. trus gua beli bakso. nah pas gua lagi sedep2nya makan bakso, tau tau sasa marah.. atuuut..

SASA: udahlah!! capek gua , gua njelasin sampe suara gua abis, kalian tetep gak mau dengerin gua! maunya apa??!!! gua lagi njelasin malah ada yang ngobrol lah, makan lah , maen rubik, capeek gua njelasin nya, kalian gak keisan sama gua??!!
GUA : gua makan gara2 sakit ya sa,
SASA : yang sakit gua maklumin lah!! tapi yang gak sakit??!! marah gua!
SELPI : yaudah, gini aja kalo ada diantara kalian gak suka gua sama sasa yang jelasin koreo, kalian mau keluar ? silahkan!! gua , sasa udah capek!!
SASA : *nangis* gua nahan malu, pas daftar tapi apa balesan kalian ?! apa?!! huhuuu
SELPI: gini deh ,gua udah capek, kalo misalnya kalian mau keluar, silahkan'!!!
SASA : *masih nagis*

daaaaaaaaaan seterusnya
akhirnya latian di teruskan.

istirahat, kami keluar kelas, di situ temen gua yang udah kelewat gila, ngeluarin kancut ama miniset nya.. yaAllah meel, itu yang gua bilang.

abis gilagilaan di luar, kita latian lagi pas lagi nyanyi tiba tiba brak brak brak!!! ada yang ngetok jendela kenceeeeng bet dah, ternyata itu pak narto penjaga sekolah kita yang ngerasa itu sekolah punya babehnya. "woiii!! dari tadi pagi nyanyi mulu !! berisik!! pulang sonoooh!!" dari pagi?? kita aja latian jem 11. bawel banget dah ni manusia,

nah esok nya, kita latian jem 3 sore, kali ini gak disekolah. kesel gua ama pak narto !
kita latian di rumah sasa, blablabla, abis itu kita makan teri pete ama tempe bikinan emaknya sasa. wuaahh.. rasanya mantape segare. sekaleeeee.. gua makan pete ampe lima biji. abis itu gua pulang, mandi. tapi yang laen pada mandi dirumah sasa.

abis itu, gua balik kerumah sasa. blablabla, gua langsung make kemeja, tapi kata sasa gua gak pantes pake kemeja ini, yaudah, gua mijem kemeja punya babeh nya selpi, Pak Tony.

oke berangkat ke prom night

pas berangkat tiba tiba byuuur!! kaki amel masuk got, mana celana gua kecipratan banyak banget. jambuuu ! setan kau!!

oke, gua amel, nurul , sasa , balik lagi kerumah sasa, untung belom jauh.. blabla, berangkat lagi, mana ada pasar malem! ya ampun orang orang jalan kayak penganten! lambaaaaaaaaaaaaaaaat banget. rasanya pengen nimpuk gua.

blablabla, kita nyampe . daaaan jengjengjeng!! kita lupa bawaa hape yang ada musik yang bakal kita pake buat entar! setan! pulang lagii.. capek bangeeet! mana diliatin mas mas kagak jelas

nah, balik lagi ke gedung diklat nya, dan jengjengjeng lagi, kata abang abang yang nyetelin musik , musik gak bisa diambil langsung dari hape. goblook! mana bisa pake hape?? gua lupa.

oke kita langsung bagi tugas. gua, selpi ,sasa, filan , beli cd kosong di indomart bujuu harganya sebelas rebu. kita ke warnet entahapanamanya , jengjeng! gak ada cd room nya, trus ke warnet dna, jengjeng, gak ada cd room nya juga, terus kita ke warnet eperyday ,TUTUP!! dan akhirnya kita baru inget, kalo di depan gedung diklat nya itu ada warnet multiplus. daaaaaaan aadaaa!!! yes!

langsung kita balik ke gedung diklat nya,

lalu kita tampil. dan aneh nya , gua sama sekali gak deg deg an! woow! amazing! jahahahhaa
gua tampil gilagilaan sama yang laen, paling heboh temen gua, sasa. tapi gua pikir kkaka kelas bakalan nimpukin sambil nyorakin kita, tapi gua SALAH BESAR!! mereka juga pada joget joget, sampe ada balon pecah. dan pas selese, plok plok plok!! mereka tepuk tangan!! gua langsung keluar trus jingkrak2 bareng temen temen.

ini pertama kalinya tuju tuju diginiin. duludulu kami di cap sebagai "KELAS PALING BANDEL, NGELAWAN GURU, dll. huaahahahah

pas keluar gua langsung ke wali kita, pak Nasuan,. kita langsung paemer.
abis itu kita ke indomart, beli coca cola, chiki, ama pepsi yang kaleng buat di sembur..

kita balik lagi ke gedung, tapi di samping gdung nya. abis itu kita ngerayain smua nya

lalu , tiba tiba pak yanto nyuruh kita pulang karna udah malem, yasudah, kita pulang, sambil nyeritain tadi, haaahahaa

kita kerumah sasa ngambil tas,. dan jbluk, byuuur, kaki temen gua, amel masuk ke got lagi!! hhahahaha, ketagihan dia.

trus gua pulang abis itu nyeritain semua nya ke mama. haha mama gua ketawatawa.


TUJUH TUJUH BERAKSI!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar